468x60 Ads

Wednesday, January 9, 2013

Sulap


Sulap Ulang Tahun

” Sebuah Pertunjukan segar dan menghibur dengan nuansa yang kental akan seni kekuatan komunikasi, kecepatan tangan, ilusi dan pikiran dengan bawah sadar manusia, yang melibatkan audiens ikut serta dalam pertunjukan.Dikemas dalam show yang disajikan dengan menarik benar – benar baru……”


Sulap Ulang tahun

      Tepat sekali untuk acara yang berhubungan dengan banyak orang, seperti: Event-Event Promosi,In-house, Launching product,  Private Party,  Workshop, Gathering, Grand Meeting, Out Bond, dan acara-acara lainnya. (Person or Corporate) Selain mendapatkan games yang menghibur, dapat juga dilakukan sebagai sarana untuk menambah rapport (keakraban) , semangat, dan motivasi (self motivations) untuk tujuan tertentu, sehingga dapat menjadi nilai-nilai positif baru dalam berfikir.

     Apakah anda membuat acara anda tak terlupakan? Apakah anda membutuhkan talent untuk event dan acara anda? Ndrowinan badut ulang tahun merupakan solusi untuk anda, kami meneydiakan talent untuk acara-acara yg berkesinambungan dengan sulap dan hypnotis dan acara-acara lain yg berkaiatan. Ndrowinan juga mampu membuat sebuah event untuk kepentingan anda, karena kami juga merupakan Event Organizer khususnya di bidang, modern dan traditional magic.  solusi bagi anda yang mencari pesulap / magician handal,baik secara table to table ,street magic,stage magic, Sulap bar, close up magic, stage hypnotis,street hypnotis.